MEDIA INFORMASI

AGAR SELALU PRODUKTIF DALAM MENULIS ARTIKEL DALAM BLOG

AGAR SELALU PRODUKTIF DALAM MENULIS ARTIKEL DALAM BLOG


Menjadi seorang blogger merupakan suatu tantangan yang berat karena yang harus konsisten dalam menulis sebuah artikel, sebab kekuatan dalam sebuah blog merupakan artikel yang ditambah dengan seo yang baik setelah di lakukan riset layaknya akan meluncurkan produk.

namun dalam konsitensi itulah hal terberat, jika menginginkan blog kita selalu dikunjugi oleh orang maka harus melakukan perbaikan setiap hari dan membuat artikel yang menarik sehingga pengunjung akan betah berlama-lama di blog kita.


memang untuk mencari artikel kita bisa membeli lewat orang lain namun itu mempunyai resiko yang besar apalagi seorang pemula kita tidak tahu apakah artikel tersebut memeng original atau hanya sebuah copas yang sedikit di poles. sebab dengan adanya coppy paste akan sangat mempengaruhi peringkat blog kita di mesin pencari google.

nah disini saya sedikit berbagi bagaimana cara agar kita selalu produktif dalam membuat artikel berdasarkan pengalaman yang saya alami. ketika saya merasa jenuh dan tidak ada hidayah dalam membuat artikel maka yang saya lakukan adalah sebagai berikut :

1. SESEKALI MENYEMPATKAN DIRI BEROLAHRAGA

sesekali menyempatkan diri berolahraga merupakan hal yang wajib saya lakukan karena dengan cara tersebut kita akan menyegerkan pikiran kita sehingga kita mendapatkan ide ide yang cemerlang untuk memuat artikel yang berkualitas.

dengan berolahraga setidaknya melemaskan otot-otot kita yang setiap saaat kita sebagi seorang blogger berada di depan komputer untuk memijit mijit sebiah keyboard.

2. MENYEMPATKAN SETIAP HARI MENAMBAH REFERENSI DENGAN MEMBACA

dengan membaca kita akan mendapatkan pandangan pandangan dan ilmu yang selalu update sebab jika kita kurang informasi apa yang bisa dibagikan kepada pembaca untuk dinikmati.

artikel dalam blog itu harus berisi informasi yang ringan serta menghibur tidak semata hanya berisi berita yang kaku apalagi warga kita kurang sekali minat dalam membaca karena di geser ke ke video yang lebih menarik.

3. PERGILAH KE TEMPAT YANG BISA MENGHIBUR DIRI

pergi ketempat yang bisa membuat kita senang akan menjadikan suasana hati kita bersemangat dan gembira. salah satu dari kemageran dalam membuat konten yakni suasana hati kita yang selalu berubah ubah sehingga mood kita hilang timbul.


4. MENULISLAH SESUAI DENGAN APA YANG KITA KUASAI

dengan melakukan hal tersebut kita kan lebih mudah bercerita dan berbagi informasi tentang apa yang kita ketahui dengan orang lain yang mungkin membutuhkan informasi untuk mereka,

tulislah apa yang kalian tahu dari hal yang erkecil sampai kalian lebih dalam lagi untuk mendapatkan informasi yang lebih detail. karena dengan tersebut kalian akan mendapatkan nilai plus dari pembaca.

 5. RAJINLAH BERIBADAH DAN MEMINTA PERTOLONGAN KEPADA TUHAN

dengan pendekatan religius sangat baik untuk kebutuhan psikologis kita sehingga akan mendapatkan pemikiran yang cemerlang.

pemikiran yang cemerlang berasal dari yang mempunyai mahluk di dunia ini jadi dengan beribadah dan berdoa maka saya sangat yakin bahwa artikel kita akan booming dan selalu bisa menjadi penulis yang produktif.

nah setidaknya itu pengalaman yang bisa saya bagikan ketika saya mengalamai kebosanan saaat menulis sebuah artikel.

jika bermanfaat bisa di praktekan terlebuh dahulu dengan sungguh sungguh insyaallah akan mendapatkan manfaat yang lebih

Related : AGAR SELALU PRODUKTIF DALAM MENULIS ARTIKEL DALAM BLOG

0 Komentar untuk "AGAR SELALU PRODUKTIF DALAM MENULIS ARTIKEL DALAM BLOG"

tinggalkan pesan atau komentar ataupun saraan agar kami bisa menyajikan informasi lebih baik lagi bagi anda