MEDIA INFORMASI

4 PENYEDIA LAYANAN KONSULTASI KESEHATAN TERPERCAYA DI INDONESIA



di era digital saat ini banyak sekali starup yang bermunculan dari berbagai lini seperti bidang transportasi ada gojek, uber, grab  dan banyak di berbagai bidang lainya.

tidak ketinggalan dalam dunia kesehatan ikut di incar oleh para starup yang ingin membantu orang agar lebih mudah dalam melakukan sesuatu misalnya konsultasi kesehatan bisa dilakukan dari rumah tanpa perlu repot repot keluar rumah panas-panasan serta mengantri untuk bertemu dokter hanya untuk sekedar konsultai kesehatan.

kekurangan dari layanan digital di kesehatan memang ada yakni tidak dapat melakukan pemeriksaan fisik pada klien sehingga ketika di perlukan pemeriksaan lebih lanjut di haruskan untuk bertemulangasung dengan dokter yang bersangkutan.

disini saya akan mengulas ada beberapa layanan kesehatan digital terpercaya yang bisa di akses melalui smarphone kita

1. ALODOKTER


ALODOKTER merupakan perusahan digital dalam bidang kesehatan yang berdiri sekitar tahun 2014. dalam website dan aplikasi layanan alodokte menyediakan informasi medis yang telah di susun oleh tim dokter yang mudah di pahamai oleh berbagai kalangan.

dalam alodokter juga terdapat layanan tanya jawab pada forum tanya jawab yang sudah di sediakan dan akan langsung di jawab oleh tim dokter yang sudah ada.

alodokter memiliki pelanggan leih dari 18.000 setiap harinya, kalian bisa download aplikasinya di playstore app pada mobile anda.


2. HALODOC


Hampir mirip dengan rifalnya hanya saja penulisan halo dan alo dalam pelyanan halodoc tidak begitu jauh dari alodokter dalam halodoc. selain menyajikan artikel kesehatan tentunya halodoc menyediakan layanan tanya jawab dokter , kita juga dapat mencari rumah sakit yang bisa kita kubjungi dan membuat janji disana, tak hanya itu dalam halodok kita disuguhi menu bisa menentukan dengan dokter siapa uantuk bisa konsultasi jadi kita bisa bebas memilih konsultasi dengan dokter yang kita mau

halodoc di bawah naungan pt. media dokter investama yang sempat mengembangkan aplikasi apotek antar dan labconx


3. KLIKDOKTER


klikdokter dibuat pada tahun 2018 yang berisikan sama dengan situs situs lainnya di dunia kesehtan yang berisi tentang artikel artikel kesehatan yang dibuat oleh praktisi terkait yang di tulis oleh editor dari tim klik dokter

klikdokter.com di miliki oleh PT. media komunita teknologi sejak tahun 2016 yang merupakan anak dari PT. kretif media karya dan kalbe

di klikdokter.com juga menyediakanlayanan chat gratis untuk konsultasi dengan dokter yang membidanginya.

4.HALLOSEHAT.COM



hallo health group menyajikan berbagai informasi kesehatan berupa artikel kesehtan dar berbagai ahli, penyakit , obat-obatan, parenting, serta cek kesehtan.

di menu cek kesehatan ada beberapa aplikasi yang membantu kita mengetahui keadan tubuh kita seperti


  • kalkulator bmi
  • kebutuhan kalori
  • kalkulator masa subur
  • cek gejala
  • cek kadar alkohol dalam darah
  • kalkulator detak jantung

nah berikut yang mungkin bisa jadi bahan referensi kalian untuk berkonsultasi tentang kesehatan kalian tanpa harus keluar rumah.

namun alangkah baiknya untuk melakukan pemeriksaan dengan dokter secara langsung dalam melakukan pemeriksaan fisik



Related : 4 PENYEDIA LAYANAN KONSULTASI KESEHATAN TERPERCAYA DI INDONESIA

0 Komentar untuk "4 PENYEDIA LAYANAN KONSULTASI KESEHATAN TERPERCAYA DI INDONESIA"

tinggalkan pesan atau komentar ataupun saraan agar kami bisa menyajikan informasi lebih baik lagi bagi anda