MEDIA INFORMASI

KETIKA MENULIS DI BLOG MULAI MALAS

KETIKA MENULIS DI BLOG MULAI MALAS



ketika menulis mulai malas, jenuh dan merasakan mood yang begitu jelek dan merasa konyol untuk membuat tulisan disitulah masa depan blog kita sedang di uji apakah akan masih tetap hidup dengan nyawa yang penuh atau akanmulai rapuh dengan jiwa yang sepi heheh


5 hal yang harus di lakukan ketika merasa bosan dalam menulis artiel dalam blog khususnya karena saya berada dalam blogspot saya akan membahas hanya penulisan di dalam blogger saja.

hal pertama yang harus di benahi adalah jernihkan pikiran dari masalah masalah kehidupan itu sih yang saya lakukan namun jika kalian sudah menganggap masalah adalah sebuah solusi dalam kepenulisan adalah semakin bagus, kalian akan mendapatkan konten baru setiap anda mengalami masalah namun dalam thema blog kita yah.

hal kedua yang kalian harus lakukan adalah mengikuti kumpulan blooger untuk meningkatkan mood kita akan menjadi lebih semangat lagi karena jika kita berada dalam lingkungan yang positif dengan apa yang di lakukan dengan tujuan kita akan mengalami kesuksesan terutama dalam idang blog.

hal ketiga adalah kembali lagi kepadaa tujuan awal kita dalam menulis sebuah artikel dalam blog apakah kita sedang mencari sebuah pundi pundi rupiah atau hanya ingin berbagi ilmu saja dan rupiah itu sebagai bonus dalam sepak terjang kita dalam berbagi ilmu dalam kepenulisan sebuah blog.

namun saya sarankan kalian memiliki etikat baik dalam dunia blogger yaitu dengan memiliki sebuah niatan untuk berbagi kepada semua orang agar kita tidak merasa jenuh atau badmood ketika pendapatan kita meulai menurun bahkan tidak memiliki viewers. dan uang hanyalah sebuah bonus untuk diri kit.

hal keempat dalah mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa untuk mendapatkan pemikiran yang jernih dan mendatka ide ide yang begitu cemerlang dalam menulis sebuah artkel sebab persaingan di luar sana begitu ketat jangan pernah menganggap remeh.

hal kelima adalah rajin lah berolahraga untuk meningkatkan mood dalam menulis saya rasakan sendiri ketika sedang rajinberolahraga ide ide dalam menulis itu sangat bagus sekali dan sangat enak tidak begitu bunek dalam mengerjakan artikel artikel yang menjerimet.



nah itu saran dari saya untuk meningkatkan ide ide yang berhenti hehe tetap semangat dan kejar terus edsense he

Related : KETIKA MENULIS DI BLOG MULAI MALAS

0 Komentar untuk "KETIKA MENULIS DI BLOG MULAI MALAS"

tinggalkan pesan atau komentar ataupun saraan agar kami bisa menyajikan informasi lebih baik lagi bagi anda