MEDIA INFORMASI

PENYEBAB PENDAPATAN ADSENSE MENURUN

PENYEBAB PENDAPATAN ADSENSE MENURUN


Bagi blogger pemula yang dilakukan tiap hari tidak lebih melihat penghasilan yang didapatkan dari adsense, jika sudah melampaui pada fase dimana blog mereka telah mendapatkan persetujuan menampilkan iklan google.

tidak kecuali saya ketika saya pertama kali telah di setujui untuk menampilkan iklan pada google adsense yang saya lakukan setiap malam selalu melihat perkembangan penghasilan yang di dapat di adsense. sayayakin kalian pasti juga melakukan hal yang sama.

penyemangat dalam pembuatan artikel salah satunya adalah hanya adsense yang mampu mengerti para penulis walaupunmasih banyak sekali cara mendaptankan uang melalui cara yang lain contohnya dengan memasang iklan secara mandiri, dengan penyedia layanan periklanan juga masih banyak yang menawarkan keuntungan- keuntungan tidak hanya google adsense saja.

namun ketika pendapatan adsense kita menurun alangkah sangat miris sekali seakan kita tidak pernah dihargai dari hasil keras kita untuk menulis artikel, memikirkan konten apa untuk hari esok, bahkan sudah menyita waktu yang cukup lama di depan komputer kita.

nah saya juga mengalaminya dan saya ingin bebagi pengalaman tentang  PENYEBAB PENDAPATAN ADSENSE YANG MENURUN  memang banyak sekali faktor-faktor penyebab pendapatan adsense yang menurun, salah satunya yaitu dari pengikan sendiri bagaimana mereka melalui jasa pengiklan google, mereka sedang gencarkah mengadakan promo iklan lewat google atau sedang masa tenang untuk promo.

biasanya pendapatkan adsense akan menurun pada akhir tahun atau awal tahun karena para pengiklan biasanya melakukan tutup buku dan akan baru memuli untuk menyiapkan  dana mereka dalam periklanan ketika di awal tahun keatas.

faktor lainnya adalah kita mendapatkan alogaritma dari google yang bisanya sangat berpengaruh dengan blog kita. apalagi di tahun ini sepertinya google akan melalukan kebijakan kebijakan baru yang besar yang akan berimbas pada trafik blog maupun penghasilan kita.

yang kita perlukan agar pendapatan adsense kita tidak mengalami penurunan yang begitu tajam adalah dengan cara fokus pada artikel yang berkualitas serta di pertahankan selalu update artikel yang original jangan sekali kali melakukan copypaste.

dengan melakukan copypaste artikel orang lain sama saja kita akan membunuh blog kita secara perlahan. google itu cangggih bro jangan harap hana dengan aplikasi atau tool yang bisa mengubah artikel copas menjadi sebuah original akan lolos dari google.

semua sudah ada mekanismenya dari google sendiri dan sudah tersusun dan terencana secara sistematis dan canggih.

nah itulah salah satu faktor  PENYEBAB PENDAPATAN ADSENSE MENURUN. bagi para blogger pemula terus semangat dan tentang sklil menulis akan terasah oleh pengalaman.


Related : PENYEBAB PENDAPATAN ADSENSE MENURUN

0 Komentar untuk "PENYEBAB PENDAPATAN ADSENSE MENURUN"

tinggalkan pesan atau komentar ataupun saraan agar kami bisa menyajikan informasi lebih baik lagi bagi anda