MEDIA INFORMASI

Cara selalu produktif menulis artikel di blog agar selalu update setiap hari.

Cara selalu produktif menulis artikel di blog agar selalu update setiap hari.

Jika kita berbicara soal blog identik dengan artikel, karena penghasilan dari seorang blogger adalah salah satunya dengan kekuatan artikel yang kuat.

Jika tidak memiliki artikel yang kuat serta informatif tidak lama blog kita pasti akan tenggelam jauh di pencarian Google.

Blog tidak akan mendapatkan penghasilan melalui edsense jika tidak menampilkan halaman atau tidak d tampilkan suatu halama  karena tidak ada yang mencari artikel kita otomatia tidak ada pengunjung.


Salah satu efek dari tenggelamnya blog kita selain artikel yang kirang berbobot yaitu blog kita tidak pernah update artikel.

Dalam pengumuman google memang tidak ada kejelasan setiap blog harus setiap hari update ataupun seminggu sekali update itu tidak ada yang paten di google, namun jika kita haus akan ide tidaklah akan menjadi sebuah artike untuk di post di blog kita.

Nah saya memiliki cara tersendiri agar selalu produktif menulis artike di blog agar selalu update setiap hari.

Cara ini ampuh menurut saya untuk mengatasi kekurangan ide ataupun imajinasi kita dalam membuat suatu tulisan.

Apalgi nih blogger baru yang barusaja mengenal dengan dunia blog,  seperti saya ini yang belum mendapatkan penghasilan yang lebih, tidak seperti blogger-blogger yang sudah berjalan lebih dulu dari kita

Nah saya sering kali melakukan trik inu untuk terus menjaga konsistensi dalam menulis:

1. Dimanapun saya berada harus selalu ada handpone yang setiap saat untuk membukan note.

Saya lakukan ini karena ide akan muncul ketika kita berada dimanapun dan kapanpun ide itu tidak akan muncul bagus ketika kita tertekan.

2. Memasukan dalam jadwal pengingat kegiatan harian kita.

Saya Wajib kan untuk selalu menulis artikel setiap harinya sebab pendapatan blog berasal dari edsense, secara tidak langsung kita bekerja dengan google.

3. Memperbanyak buku bacaan.

Saya yakin orang yang malas membaca mereka tidak akan mendapatkan ide ide dalam menulis dengan baik, bahkan mereka idenya akan mati. Karena wawasan mereka itu tidak berkembang.

Bagaimana tidak kita tidak mempunyai informasi apapun untuk kita bagikan ke orang lain karena informasi yang kita dapat saja tidak ada.

4. Berfikir bahwa jika kita tidak membuat artikel makan kita tidak mendapatkan penghasilan.


Nah 4 poin penting yang saya lakukan untuk selalu produktif menulis artike di blog agar selalu update setiap hari,

Walaupun kadang saya pun absen dalam menulis artikel.  Tapi setidaknya bisa menekan kedisiplinan kita agar minimal bisa mempublis artikel 1 minggu 3 kali dan tetap terjaga konsistensi kita dalam membuat blog

Related : Cara selalu produktif menulis artikel di blog agar selalu update setiap hari.

0 Komentar untuk "Cara selalu produktif menulis artikel di blog agar selalu update setiap hari."

tinggalkan pesan atau komentar ataupun saraan agar kami bisa menyajikan informasi lebih baik lagi bagi anda